Pelaksana Tugas Harian Rektor Dr Rakhim Nanda Buka Bimtek Peningkatan Jafung Dosen Unismuh Makassar

PDAM MAKASSAR

MAKASSAR –  Pelaksana Tugas Harian Rektor Unismuh Makassar Dr Ir H Abd Rakhim Nanda, ST, MT, IPM membuka pelaksanaan bimbingan teknis peningkatan jabatan fungsional dosen dari tenaga pengajar ke asisten ahli dan dari asisten ahli ke lektor di Aula Balai Sidang Unismuh Makassar, Ahad 11 April 2021.

Dikatakan Rakhim, salah satu akar masalah di kampus adalah masalah jabatan fungsional dan produktivitas dosen. Sehingga pimpinan universitas sangat serius memikirkan persoalan ini.

Dirinya menegaskan bahwa ketika para dosen di Unismuh tidak mengurus kenaikan pangkat dan memperlihatkan produktifitasnya sebagai dosen, maka pimpinan akan meninjau kembali posisinya sebagai dosen.

“Kami akan serius memikirkan persoalan Jafung ini, jika para dosen tidak pernah naik jabatannya dan tidak mau mengurusi, maka kami akan tinjau kembali posisinya sebagai dosen, karena mungkin memang tidak berbakat menjadi dosen” tegasnya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik Unismuh dua periode ini pun mengajak kepada seluruh dosen dan pimpinan untuk membangun kesadaran bersama untuk meningkatkan kualitasnya melalui jabatan fungsional.

“Mari kita bangun kesadaran bersama untuk meningkatakan jabatan fungsional masing -masing, karena ini akan sangat berdampak positif untuk kualitas kampus kita ini, tutupnya. (ulla/yahya).

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA