Hari pertama Ramadhan, IMPPAK Komisariat Samaturu Kolaka Berbagi

PDAM MAKASSAR

KOLAKA¬†– Melalu Program Kerja “IMPPAK Komisariat Kec.Samaturu Berbagi”, Ikatan Mahasiswa Pemuda Pelajar Indonesia Kolaka (IMPPAK) Komisariat Kec.Samaturu lebih meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Pada kegiatan hari pertama puasa Ramadhan 2021, Selasa (13/4/2021), IMPPAK Komisariat Kec.Samaturu melakukan kunjungan ke rumah Pangrau seorang hafidz Quran tuna netra, sekaligus meyalurkan beberapa bahan pokok untuk kebutuhan dibulan suci Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IMPPAK Komisariat Samaturu terhadap masyarakat sekitar, dan para Pengurus berharap semoga dengan kegiatan ini dapat membantu keluarga Bapak Pangrau.

Selaku Ketua Bidang Pendidikan dan Kerohanian A.Muh.Syufuddin menyampaikan harapannya, pada kegiatan ini, semoga program kerja ini dapat lebih menumbuhkan jiwa sosial k terhadap sesama manusia dan juga dengan adanya program berbagi ini dapat memberikan bantuan serta dapat meringankan beban kepada masyarakat yang membutuhkan, ujarnya.

Pada kesempatan ini Irna Agusta selaku ketua IMPPAK Komisariat Samaturu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi pada kegiatan ini.

Kegiatan IMPPAK Komisariat Samaturu Berbagi semoga lebih meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia dimasa sekarang dan mendatang, semoga pemberian tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga Pangrau” ujar Irna Agusta.

 

Laporan : A.Nurwahyuni
Mahasiswa Komunikasi Unismuh Makassar Melaporkan dari Kolaka

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA