Genjot Program Kerja, GANN Bantaeng Gelar Safari Ramadhan

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Generasi anti narkotika Nasional (GANN) Bantaeng melakukan agenda safari Ramadhan di Desa Salluang kecamatan Bissappu kabupaten Bantaeng, Rabu 5 Mei 2021.

Di ketahui Kegiatan Safari Ramadhan oleh GANN tersebut ialah salah satu agenda program kerja dalam memberikan edukasi serta bahaya penggunaan narkotika ke masyarakat terkhusus ke generasi muda

Dalam safari Ramadhan tersebut yang berlangsung di Masjid Jami’ Nurul Falah Puncukku Desa Bonto Salluang, kecamatan Bissappu kabupaten Bantaeng M.Akbar yang juga salah satu pengurus GANN Bantaeng dalam ceramahnya mengajak pemuda untuk menjauhi yang namanya bahaya pengaruh Narkoba.

“Masa depan pemuda akan lebih cerah jika dalam kehidupan di masa muda tidak bersentuhan barang narkotika, apalagi menggunakannya. Maka dengan itu mari kita sebagai generasi muda untuk jauhi yang namanya Narkoba, apalagi era sekarang pemuda sangat rentan atau muda terpengaruh dengan hal hal seperti itu,” Pungkas Akbar.

Sebelumnya Pengurus GANN Bantaeng akan melakukan safari Ramadhan di beberapa masjid yang ada di kecamatan Bissappu, Eremerasa, dan Tompobulu

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA