DPW HIMAS Sul-Sel Berbagi Berkah Ramadan Di Sinjai

PDAM MAKASSAR

SINJAI – Dewan Pengurus Wilayah Himpun Masyarakat Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat Sinjai di Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Timur Sabtu, 09 Mei 2021

Pembagian sembako ini dipimpin langsung oleh Andi Rusmiati Rustham (Wakil Ketua ) didampingi Andi Rahmatullah (Sekretaris Umum) serta para Pengurus.

Wakil Ketua HIMAS Sulsel Andi Rusmiati Rustham mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, serta berbagai kebaikan di bulan suci Ramadhan.

“Di bulan yang penuh berkah ini kita berbagi kepada masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras, atau golongan. Semoga semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Andi Rusmiati Rustham usai membagikan sembako kepada masyarakat.

kegiatan tersebut akan dilaksanakan rutin selama bulan Ramadhan diberbagai lokasi dan wilayah di seluruh Provinsi Sulawesi Selatan.

“Kami mengucapkan juga terima kasih banyak kepada seluruh Pengurus DPW HIMAS Sulawesi Selatan atas sumbangsihnya atas tenaga, pikiran maupun materiilnya dan tetap melaksanakan kegiatan tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19, insyaallah besok akan dilanjutkan pembagian sembako ke Kecamatan Sinjai Selatan dan Bulupoddo,” pungkas dia.

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA