JOIN Sambangi Kejari Bantaeng, Bahas ini Diruang Aspirasi

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Kejaksaan Negeri Bantaeng kini menghadirkan Layanan Ruang Aspirasi untuk diskusi. Ruang Aspirasi ini adalah wadah inovasi untuk membuka ruang-ruang komunikasi dari masukan berbagai elemen masyarakat.

Baik dari lembaga kontrol maupun organisasi lainnya.

Hal itu bertujuan meningkatkan pelayanan prima yang transparan terhadap Masyarakat dan mitra kerja.

Sebagai wujud dari Ruang Aspirasi itu, Pengurus JOIN Bantaeng diterima lansung oleh Kasi Intelejen Azhar, SH dan Kasubsi TI dan Penkum A. RACHMAN K,
Kejaksaan Negeri Bantaeng
Kamis, 03 Juni 2021.

Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri Bantaeng, Azhar SH, mengatakan kunjungan Pengurus JOIN ke Kejaksaan Negeri Bantaeng adalah bagian Silaturahmi untuk lebih intens menjalin komunikasi sebagai mitra kerja.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pengurus JOIN Bantaeng atas kunjungannya dan Insya Allah kedepan kita lebih intens komunikasi untuk saling membutuhkan,” Kata Azhar.

Azhar juga menjelaskan Ruang Aspirasi ini adalah inovasi dari Bapak Kajari Bantaeng, tujuan ruang aspirasi ini adalah setiap kunjungan tamu dari mitra kerja, kita gunakan sambil berdiskusi,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab. Bantaeng, Alimin DS mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari memupuk hubungan silaturrahmi antara Penegak Hukum dengan jurnalis, khususnya Pengurus JOIN Bantaeng.

“Kita memang sudah jadwalkan sesuai surat yang kita layangkan ke Kejari Bantaeng, Setelah direspon kita sudah dijadwalkan.Dan saya salut karena sudah ada wadah Khusus Ruang Aspirasi,” ujar Alimin
Sabtu, 05 Juni 2021.

Alimin juga berharap kolaborasi antara JOIN dan Kejaksaan Negeri Bantaeng kedepan bisa lebih intens berkomunikasi untuk saling membutuhkan.

Selain itu, juga diharapkan ruang aspirasi ini menjadi inovasi yang dapat menampung aspirasi dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

“Kita sebagai mitra kerja, tentunya berharap untuk selalu saling mendukung serta saling memotivasi pada orientasi fungsi kita. Kita juga harapkan edukasi ruang aspirasi ini dapat meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat,” tambah Alimin.

Dalam diskusi di Ruang Aspirasi Kejari Bantaeng bersama Pengurus JOIN Bantaeng tetap mentaati Protokol Kesehatan dengan ketat guna mencegah penularan Covid -19.

 

DINKES BTG

Bagaimana Tanggapan Anda?


PERKEMBANGAN VIRUS CORONA