Home / Daerah / News

Minggu, 20 Juni 2021 - 11:27 WIB

Diusia Ke- 44 UKM Menwa WM Sat. 702 UNM, Gelar Temu Kangen

PDAM MAKASSAR

GOWA – Usia 44 yang kini telah dimiliki oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa Wolter Mongisidi Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UKM Menwa WM Sat. 702 UNM), mengadakan kegiatan memperingati Hari Lahir lembaga yang ke – 44 pada sabtu – Minggu, 19 Juni 2021 bertempat di wisata Kebun Gowa.

Kegiatan ini dihadiri senior senior alumni menwa yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar senior ke senior, pengurus ke pengurus dan senior ke pengurus.

Komandan Satuan Tugas Muh. Aswar (Dansatgas) mengungkapkan bahwa semoga hari lahir ini bisa membawa kita untuk bernostalgia kembali. Mengingat memori kenangan yang manis, dan tidak terlupakan dan menjadi salah satu ungkapan syukur bahwa artinya lembaga ini masih berada hingga usia 44 Tahun.

“Ini adalah memori kenangan yang manis, dan tidak terlupakan dan menjadi salah satu ungkapan syukur bahwa artinya lembaga ini. masih berada hingga usia 44 Tahun,”Ujar Aswar

Ditempat yang sama, Komandan Satuan UKM Menwa WM Sat. 702 UNM Roswanda Saputri berharap, semoga dari kegiatan harlah ini bukan hanya saja mempererat dan mengakrabkan diri dengan senior saja namun juga dengan pengurus dan tetap solid.

“Hari Lahir menwa membawa kita kembali merefleksian rekaman rekaman yang indah. Dan kegiatan ini harus dirayakan dengan hati yang tulus karena kegiatan ini dilaksanakan satu kali sekali,” pungkas Roswanda.

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Daerah

ASDOKI Sulawesi Bagi-bagi Masker Jelang Shalat Ied

News

Lagi! Pemkab Bulukumba Terima Penghargaan KLA 2019

Daerah

Ilham Azikin Serahkan Bantuan Benih Bawang Berkualitas di Ulu Ere

Daerah

Gandeng PDGI, PKK SulSel Gelar Operasi Langit-Langit

Daerah

Peduli Sesama, OMPI SulSel Gelar Aksi Sosial

Nasional

KadisBudPar SulSel Kunjungi Kota Pariaman: Event Roller Skating Patut Diapresiasi

Nasional

Berkantor, Wagub Sulsel Silaturahmi Dan Vidcon Bersama Kemendagri

News

Ketua DPD JOIN Takalar Raih Penghargaan Dari DPK KNPI Galesong