Home / Headline News / News

Selasa, 13 Juli 2021 - 17:29 WIB

Sejumlah Perwira Berganti, Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Sertijab

PDAM MAKASSAR

BULUKUMBA – Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., Pimpin Pelantikan Kabag Log dan Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran, Selasa 13 Juli 2021.

Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba yang dihadiri oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., Pejabat Utama Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personel Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si. dalam sambutannya, selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh fungsi untuk sinergitas pelaksanaan tugas.

Suryono Ridho juga
mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya secara tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama atas kerja keras, pengabdian dan dedikasinya kepada institusi ini khususnya Polres Bulukumba,” Ucapnya.

Untuk diketahui pejabat yang dilantik yakni Kabag Log Polres Bulukumba Kompol Abdul Jalil Sirajuddin, serah terima jabatan Kapolsek Gantarang dari pejabat lama Kompol Abdul Jalil Sirajuddin Kepada Pejabat baru AKP Muh. Tawil, Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Muh. Tawil Kepada pejabat baru IPTU Candra Said Nur, SH., Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP Budiawan, S.Ip Kepada pejabat baru AKP Asri. S, Kapolsek Bonto Tiro Polres Bulukumba dari Pejabat lama IPTU Sabri, SH Kepada Pejabat Baru IPTU Alimuddin, SH.(*)

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Daerah

KORKAB Program Bantuan Modal Kunjungi Pelaku Usaha di Desa Barua

Headline News

2 Perwira Berganti, Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Sertijab

Nasional

Kunjungi LDII, Kapolri Bahas Dai Kamtibmas Hingga Moderasi Beragama

Nasional

Sukses Gandeng Kemendikbud di PkM OSA ke-4, ADPI Kembali Gelar OSA ke-5

Daerah

Ust Maulana Bawakan Pengajian Bulanan Student Mall Unismuh Makassar

Nasional

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Bantaeng Target Vaksinasi 1000 Orang,

Breaking News

Kecelakaan Maut di Lutim 5 Orang Tewas, Begini Penjelasan Kabid Humas Polda Sulsel

Headline News

Usai Salat Subuh, Wagub Sulsel ke Lokasi Kebakaran