Home / Headline News / News

Senin, 19 Juli 2021 - 11:34 WIB

Lantik Pejabat Fungsional Tertentu, Begini Penegasan Bupati Bantaeng

PDAM MAKASSAR

BANTAENG – Bupati Bantaeng, Dr.H. Ilham Syah Azikin M.Si baru saja melantik Pejabat Fungsional Tertentu Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, diantaranya Jabatan Fungsional Guru, Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan, Jabatan Fungsional Pustakawan serta Jabatan Fungsional PPUPD. Pelantikan dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Bantaeng, Senin 19 Juli 2021.

Pada kesempatan itu, Bupati bergelar Doktor itu berpesan kepada para pejabat fungsional, agar senantiasa meningkatkan kinerja dengan berfokus kepada pelayanan.

Dijelaskannya, saat ini masyarakat lebih menuntut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan, terkhusus untuk para pendidik yang hari ini dilantik.

“Saya ingin menitipkan pesan agar Saudara berkonsentrasi untuk meningkatkan kemampuan anak didik dan menjaga tidak ada anak didik yang putus sekolah,” Pesannya.

“Kepada seluruh ASN mari jaga kehormatan korps ASN Kab. Bantaeng, dengan cara menjaga integritas, disiplin dan senantiasa mengembangkan inovasi pelayanan, serta berfokus pada pelayanan,” Ujar Ilham Azikin Bupati Lulusan Lemhanas RI ini.

Ilham juga mengingatkan bahwa selaku Pembina Kepegawaian, kami akan tegas menegakkan aturan PP No. 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. “Jika ada yang melanggar maka akan diberikan sanksi sesua aturan yang berlaku,” Tegas dia.

Lebih lanjut kata Ilham, baha saat ini pemerintah sedang menyusun penyederhanaan jabatan struktural dan akan dialihkan menjadi jabatan fungsional. Hal ini dimaksudkan untuk membuat organisasi pemerintah lebih fleksibel, cepat memberikan pelayanan dan tidak terlalu birokratis,” Tandasnya.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab, para Asisten Setda Bantaeng serta para Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

News

Tamat! 3 Pelaku Diduga Penimbun BBM Bersubsidi Diamankan Polisi di Jeneponto

News

Plt Gubernur Buka Pengenalan Lingkup Sekolah SMA/SMK/SLB Se-Sulsel Secara Virtual

News

Bupati Bantaeng Safety Menghadapi Covid-19 di Daerahnya, Ini Buktinya

Nasional

Cegah Virus Corona, Polres Sinjai Melaksanakan Pembersihan Lingkungan

Hukum dan Kriminal

Tim Resmob Polres Serang Berhasil Menangkap Pelaku Pembunuhan

Headline News

Pindahnya Ibukota ke Kaltim: Semoga Tidak Terulang Permasalahan Sosial

News

Sosialisasi Pilihan Konsentrasi Prodi Administrasi Negara Unismuh Makassar

Daerah

Tinjau Pembangunan Jalan di Sidrap dan luwu,Wagub Sulsel : Bukti Pemerataan Pembangunan di Daerah