Home / Daerah / News

Senin, 19 Juli 2021 - 09:24 WIB

DPP LIDIK PRO Sulsel Jalin Silaturahim Ke Ketua DPRD Jeneponto

PDAM MAKASSAR

JENEPONTO – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara (Lidik Pro) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar silaturahmi dengan Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto pada Jum’at 16 Juli 2021.

Dalam kunjungan silaturahim itu, Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru didampingi pengurus DPP menemui Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto dirumah kediamannya pada jum’at 16 Juli 2021.

Kemal Situru, saat dimintai keterangannya mengungkapkan bahwa kunjungan ini selain jalin silaturahim dengan Ketua DPRD Jeneponto, H. Aripuddin juga jalin komunikasi dan sinergitas dalam hal pengembangan dan dukungan program kelembagaan yang nantinya akan dikorelasikan dengan ketua DPD Lidik Pro Jeneponto nantinya yang akan diberikan SK (Surat Keputusan) untuk dapat menjadi mitra dengan DPRD Kabupaten Jeneponto, tutur Ketua DPP Lidik Pro Sulsel, Kemal Situru.

Ditambahkan lagi, bahwa saat ini “Kami telah menunjuk Bapak Saharuddin dengan memberikan Surat Mandat untuk membentuk kepengurusan dari tingkat kabupaten hingga ke tingkat kecamatan dan desa, dan tentunya dalam kesempatan silaturahim tersebut, kami bangun komunikasi ke ketua DPRD Jeneponto sebagai salah satu langkah awal DPP menitipkan kehadiran DPD LIDIK PRO di Jeneponto, jelasnya lagi.

Ditempat yang sama, H. Aripuddin mengucapkan terimah kasih kepada Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru yang telah berkunjung ke kediaman kami di Jeneponto, dan kami melihat bahwa lembaga ini memiliki kematangan bukan hanya investigasi, dan sosial saja tapi juga dalam hal pengembangan lembaga dibidang IT (Informasi dan Teknologi), pasalnya sangat banyak dilengkapi dan didukung dengan Sisko maupun sistem digitalisasi lainnya, serta disupport dengan banyak media online serta memiliki media online tersendiri,” Tutur H. Aripuddin.

“Alhamdulillah, Ketua DPRD Jeneponto Bapak H. Aripuddin menyambut kami dengan baik, hingga bincang-bincang santai pun terjalin dan banyak hal yang menjadi komunikasi awal melalui DPP LIDIK PRO Sulsel untuk program-program di DPD LIDIK PRO Kabupaten Jeneponto kedepannya,” ucap Farid pengurus DPP yang ikut mendampingi ketua DPP.

“Insya Allah, kami yakin ini langkah awal yang sangat baik dan beliau Ketua DPRD Jeneponto sangat merespon baik kehadiran DPD LIDIK PRO di Jeneponto. Dan pihak DPP LIDIK PRO Sulsel berharap kepada pengurus DPD LIDIK PRO Jeneponto nantinya untuk lebih pro aktif dalam menjalankan visi dan misi lembaga,” Pungkas Farid. (*)

PDAM MAKASSAR

Share :

Baca Juga

Daerah

Dorong Kebersihan Lingkungan di Destinasi Wisata, Dispar Bantaeng Gelar Pelatihan

Daerah

Musda DPD II Golkar Kep.Selayar Akan Dilaksanakan

Daerah

Kapolres Sinjai Serahkan Zakat Fitrah dan Zakat Profesi Personel ke Baznas

Daerah

Lagi, Spesialis Pencuri Motor Diringkus Timsus Polres Sinjai

Daerah

Soal Dana Kompensasi Covid-19, Jubir TGTPP Bantaeng: Itu Hoaks

Daerah

Tempuh Perjalanan 53 KM, Tim Andalan Peduli Beri Santunan Kepada Kakek di Pinrang

Daerah

Forum Pemerhati Petani di Bantaeng Unjuk Rasa Soal Kelangkaan Pupuk

News

Segini Jumlah Tambahan Guru Besar UNM Diakhir Tahun 2019