Mari Arungi Dunia Digital dengan Kecepatan dan Keandalan WiFi Iconnet PLN

Editor : |

Senin, 29 Januari 2024 - 16:01 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

MAKASSAR – Melangkah maju dalam era digital, PLN Icon Plus sebagai Subholding PLN dengan komitmen terhadap inovasi dan kemajuan teknologi, mempersembahkan ICONNET, layanan internet fixed broadband yang menawarkan kecepatan dan keandalan tak tertandingi kepada pengguna rumah di seluruh Indonesia.

Sejak diluncurkan pada tahun 2021, ICONNET telah merambah setiap provinsi di Indonesia, memberikan akses internet tanpa batas kepada pengguna rumah. Sebagai bagian dari PLN Icon Plus, layanan ICONNET menghadirkan jaringan WiFi yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan kuota data.

Di Sulawesi, PLN Icon Plus telah merintis jaringan ICONNET yang memberikan solusi konektivitas andal bagi masyarakat setempat. Melalui kecepatan transmisi data yang fenomenal, ICONNET memungkinkan aktivitas daring seperti pembelajaran jarak jauh, work from home, streaming video, konferensi video dan bermain game online tanpa hambatan. Dibekali dengan teknologi terdepan, ICONNET memberikan pengalaman terhubung yang tak tertandingi, menjelajahi dunia digital dengan kecepatan yang seolah tanpa batas.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sepanjang tahun 2023 PLN Icon Plus Sulawesi telah membangun kurang lebih 100 ribu homepass potensi sambungan rumah yang tersebar di beberapa daerah, seperti di Sulawesi Selatan terbangun sebanyak 52.200 homepass, Sulawesi Tengah 6.600 homepass, Sulawesi Barat 4.600 homepass, Sulawesi Tenggara 10.200 homepass, Gorontalo 4.050 homepass, dan Sulawesi Utara 23.500 homepass. Dengan kesiapan sampai saat ini ICONNET sudah menghadirkan sebanyak 186.859 homepass yang tersebar di Sulawesi.

Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager PLN Icon Plus Sulawesi, menegaskan, “Komitmen PLN Icon Plus terhadap keandalan dan keunggulan produk ICONNET tidak pernah pudar. Kami berupaya keras untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat di Pulau Sulawesi. ICONNET bukan sekadar jaringan WiFi, melainkan juga pintu gerbang menuju dunia digital yang tak terbatas.”

Tidak hanya mengutamakan kecepatan, keandalan menjadi salah satu keunggulan utama ICONNET. Dengan jangkauan sinyal yang kuat dan teknologi manajemen lalu lintas yang cerdas, ICONNET mengatasi kendala konektivitas di area-area rumit dan memberikan konsistensi yang luar biasa di seluruh lokasi.

Keamanan juga menjadi prioritas utama. ICONNET mengimplementasikan sistem enkripsi canggih dan perlindungan keamanan tingkat tinggi, memastikan bahwa data pribadi pengguna tetap aman dari ancaman siber.
Melampaui batas-batas konektivitas, ICONNET bukan hanya sebuah jaringan WiFi, melainkan juga pintu gerbang menuju dunia digital yang tak terbatas. Terhubung dengan ICONNET bukan hanya pengalaman, melainkan sebuah petualangan tak terlupakan dalam kemajuan teknologi nirkabel.

PLN Icon Plus adalah Subholding PLN yang memiliki komitmen untuk menghadirkan inovasi dan kemajuan teknologi dalam sektor energi dan teknologi informasi. Sebagai bagian dari PLN, PLN Icon Plus bertujuan untuk memperluas cakupan layanan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui solusi-solusi terkini.

Facebook Comments Box

Editor :

Berita Terkait

Dorong Wirausaha Muda Bantaeng, YESS PROGRAMME Gelar Open Day 2024
Dorong Pengelolaan Keuangan Transparan dan Akuntabel, KPU Bantaeng Gelar Bimtek 
Hari Kesadaran Nasional, ASN Bantaeng Diharapkan Dapat Kedepankan Netralitas
Huadi Group – Yayasan Melatis Kompak Dampingi Warga Bantaeng
Kolaborasi Wahdah Islamiyah dan Klinik Assyfah, BAZNAS Bulukumba Gelar Khitanan Massal 
Peduli Lingkungan Sehat, Lurah Apala Bone Lakukan Jum’at Bersih
Program Gratis Seragam Sekolah Masih Ditunggu Orang Tua Murid
Ikuti Pelatihan Media, Panwaslu Ulu Ere Bantaeng: Lawan Informan Tak Bertanggungjawab

Berita Terkait

Rabu, 17 Juli 2024 - 23:07 WITA

Pertamakali Ikuti Kejurda Petanque Sulsel, ini Harapan Atlet Maros Usai Sabet Medali

Rabu, 17 Juli 2024 - 20:52 WITA

15 Petani Muda Bantaeng Terima Hibah Kompetitif 430 Juta dari YESS Programme

Rabu, 17 Juli 2024 - 19:47 WITA

Dorong Wirausaha Muda Bantaeng, YESS PROGRAMME Gelar Open Day 2024

Rabu, 17 Juli 2024 - 18:09 WITA

Dorong Pengelolaan Keuangan Transparan dan Akuntabel, KPU Bantaeng Gelar Bimtek 

Rabu, 17 Juli 2024 - 17:33 WITA

Hari Kesadaran Nasional, ASN Bantaeng Diharapkan Dapat Kedepankan Netralitas

Rabu, 17 Juli 2024 - 13:04 WITA

Hari Kesadaran Nasional di SMKN 1 Bantaeng: Menekankan Disiplin dan Cinta Tanah Air

Selasa, 16 Juli 2024 - 23:36 WITA

Diduga Cemarkan Nama Baik, Owner Dwiaffor Dilaporkan Ke Polisi

Selasa, 16 Juli 2024 - 19:06 WITA

BREAKING NEWS: Kejari Tetapkan Tersangka Tiga Pimpinan dan Sekwan DPRD Bantaeng

Berita Terbaru

Ekonomi dan Bisnis

15 Petani Muda Bantaeng Terima Hibah Kompetitif 430 Juta dari YESS Programme

Rabu, 17 Jul 2024 - 20:52 WITA