Turnamen Sepak Takraw Desa Tompobulu Resmi Digelar, Kades: Apresiasi Ajang Silaturahmi

Editor : |

Minggu, 9 Juni 2024 - 14:20 WITA

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jeneponto, Publikasionline.id – Pemerintah Desa Tompobulu Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, Sulsel melalui Karang Taruna Sipangngaliki mengelar Turnamen Sepak Takraw Cup II Tingkat Kecamatan Rumbia.

Mengangkat tema “Memberdayakan Masyarakat Melalui Olahraga dalam Mempererat Jalinan Silaturahmi antara semua Peminat dan Penikmat Olahraga Sepak Takraw.”

Penjabat PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri membuka Turnamen Karang Taruna Sipangngaliki Cup II itu di Lapangan Mini Dusun Boro Desa Tompobulu. Pada hari sabtu 9 Juni 2024 Kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Junaedi Bakri Bersama rombongan pun disambut tarian tarian oleh masyarakat setempat, disana PJ Bupati Jeneponto itu mengapresiasi digelarnya kegiatan sepakbola Takraw tingkat Kecamatan Rumbia itu.

“Kita apresiasi ya kegiatan olahraga ini memang terus dilakukan atau digelar apalagi ini ajang silaturahmi antar pemuda di Kecamatan Rumbia,”ujarnya.

Tentunya, Pemerintah Daerah atas nama pribadi menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Camat Rumbia, Kepala Desa Tompobulu dan khususnya Karang Taruna Sipangngaliki yang telah melaksanakan turnamen ini.

Namun, dalam event ini tentunya menjadi tantangan bagi para pemuda untuk menunjukkan bakatnya. Jika tidak ada lawan yakin tidak akan ada kemenangan.

“Jaga sportivitas, yang tertunda kemenangannya jadikan tantangan ke depan untuk bagaimana kita bisa lebih baik,” pungkasnya PJ Bupati Jeneponto itu.

Sementara, Kepala Desa Tompo Bulu, Hj Marwiyah menyampaikan Turnamen Sepak Takraw Karang Taruna Sipangngaliki Cup II tingkat Kecamatan Rumbia tahun 2024 adalah salah satu program kerja tahunan Karang Taruna Desa Tompobulu.

“Pemerintah Desa Tompobulu sangat merespon dan memberikan apresiasi yang sangat besar dengan adanya kegiatan ini, turnamen ini sebagai ajang asah bakat, khususnya olahraga Sepak Takraw dalam menunjukkan kemampuan dan bakat bagi para generasi Rumbia,” kata Hj Marwiyah.

Kata dia, Tentunya apresiasi kepada Pemerintah Daerah PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri atas kesempatan bisa hadir membuka langsung acara turnamen Karang Taruna Sepak Takraw CUP II.

“Kami tentunya menyambut baik yang tinggi tingginya kepada semua yang telah terlibat dalam mensukseskan penyelenggaraan open turnamen sepak takraw berkah kerjasama pemerintah,” ungkap Bu Kades Tompobulu kepada awak media lewat pesan WhatsAppnya, Minggu (9/6/2024).

Hj, Marwiyah yang dikenal sosial itu menambahkan yang tak kalah pentingnya, melalui turnamen ini ajang silaturahmi selain sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet sepak takraw khususnya di desa Tompobulu dan Umumnya di Kecamatan Rumbia.

Pada kesempatan itu, Camat Rumbia Abd Rajab menyampaikan tujuan dari turnamen yang dilaksanakan oleh oleh Karang Taruna Sipangngaliki Desa Tompobulu.

“Turnamen ini dilaksanakan bukan hanya untuk meraih juara, namun yang terpenting adalah silaturahmi dan kebersamaan kita tetap terjalin. Alhamdulillah turnamen ini adalah bentuk semangat masyarakat dalam membangkitkan olahraga, menumbuhkan rasa kebersamaan dalam bidang olahraga di Kecamatan Rumbia,” Pungkasnya.

Hadir Kepala Dinas Sosial, Plt Asisten II, Kapolsek dan Danramil Kelara, Camat Rumbia, Ketua Karang Taruna Jeneponto dan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rumbia.

Facebook Comments Box

Editor :

Berita Terkait

PPS Maccini Baji Buka Pendaftaran untuk Calon Petugas Pantarlih
67 Orang Nakes P3K yang Baru Lakukan Aktualisasi di Dinkes Bantaeng
Hebat, Siswa SMKN 11 Bulukumba Ukir Prestasi Juara 2 Lomba O2SN
SulSel Menari, Pelajar Bantaeng Turut Serta Pecahkan Rekor Muri
Temui Warga Kampung Taruttu, Ilham Azikin Ajak Jaga Kebersamaan
Bersama Gubernur Sulsel, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Bahas ini! 
Jelang Idul Adha, Pemkab Jeneponto Gelar Gerakan Pangan Murah 
Tingkatkan Kualitas ASN, Pj Bupati Andi Abubakar Teken Kerjasama Dengan LAN
Tag :

Berita Terkait

Kamis, 13 Juni 2024 - 15:03 WITA

PPS Maccini Baji Buka Pendaftaran untuk Calon Petugas Pantarlih

Rabu, 12 Juni 2024 - 22:27 WITA

67 Orang Nakes P3K yang Baru Lakukan Aktualisasi di Dinkes Bantaeng

Rabu, 12 Juni 2024 - 19:43 WITA

Hebat, Siswa SMKN 11 Bulukumba Ukir Prestasi Juara 2 Lomba O2SN

Rabu, 12 Juni 2024 - 16:03 WITA

SulSel Menari, Pelajar Bantaeng Turut Serta Pecahkan Rekor Muri

Rabu, 12 Juni 2024 - 10:45 WITA

Temui Warga Kampung Taruttu, Ilham Azikin Ajak Jaga Kebersamaan

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:13 WITA

Jelang Idul Adha, Pemkab Jeneponto Gelar Gerakan Pangan Murah 

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:51 WITA

Tingkatkan Kualitas ASN, Pj Bupati Andi Abubakar Teken Kerjasama Dengan LAN

Selasa, 11 Juni 2024 - 11:02 WITA

Pedagang Sapi Asal Balumbung ini Cerita ke Ilham Azikin Soal Pentingnya Asuransi Ternak

Berita Terbaru