Diduga 11 Tahun Rusak, Jalan Poros Desa Erelembang Perlu Perbaikan

Gowa-Diduga Sudah sekitar 11 tahun lamanya jalan poros Desa Erelembang kecamatan Tombolopao kabupaten Gowa rusak tanpa ada perbaikan dari pemerintah kabupaten Gowa.

Hal ini diungkapkan sejumlah warga masyarakat yang diwawancarai oleh awak media ini pada rabu 11/02/2020 mengatakan bahwa memang jalan yang jaraknya sekitar 10.6 km ini sudah 11 tahun rusak namun luput dari perbaikan padahal ini adalah akses jalan penghubung lima dusun di desa kami ini.

“iya pak jalan poros ini sudah rusak 11 tahun lamanya tapi tidak pernah diperbaiki padahal jalan ini akses penghubung lima dusun didesa ini”kata warga.

Warga menambahkan bahwa” jalan ini juga akses penghubung antara masyarakat kabupaten bone yang melalui jalan ini untuk kepasar setiap hari jumat”tambah warga.

Sementara itu kepala desa erelembang Putra Syarif Pabeta yang dihubungi via telepon selulernya mengatakan bahwa” tahun lalu itu jalan sudah diukur dan kita tunggu saja akan diperbaiki dan saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Gowa dan kadis PUPR yang selalu memperhatikan masyarakat desa erelembang”kata pak desa.

Perlu kita ketahui bahwa didesa erelembang juga masyarakatnya susah mengakses jaringan komunikasi lantaran signal dari jaringan komunikasi susah diakses oleh masyarakat.