Keakraban Bripka Alimuddin SE Ditengah Masyarakat, Begini Pesannya

Eremerasa,Bantaeng–Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Bripka Alimuddin SE, Membangun hubungan Komunikasi bersama sejumlah warga Binaannya di Desa Mamampang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Jum’at,14 Februari 2020 Siang.

Dengan adanya hubungan yang emosional antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, Maka bisa terjalin suasana keakraban.Hal tersebut dengan hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, bagi warga tidak segan lagi menghubungi Bhabinnya jika membutuhkan.

Bhabinkamtibmas Polsek Eremerasa Polres Bantaeng Bripka Alimuddin SE berpesan kepada warganya apabila memerlukan bantuan, dalam hal ini yang dimaksud seperti penerbitan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan lainnya.Berharap jangan segan untuk segera dihubungi.

“Saya harapkan kepada warga binaan di Desa Mamampang jika membutuhkan hal itu, jangan segan-segan untuk menghubungi saya,” Pesan Bripka Alimuddin.

Sementara itu, salah satu tokoh warga di Desa itu H.Kapitang  mengapresiasi kinerja Petugas Kepolisian. Dirinya merasa Bersyukur dengan kehadiran Polisi ditengah Рtengah masyarakat.

“Saya mengapresiasi kinerja Petugas Kepolisian, hal Ini dapat mempermudah dalam pengurusan seperti penerbitan ijin keramaian, surat kehilangan barang dan sebagainya,” Terang H.Kapitang

Tak hanya itu kepada awak media ini beberapa warga setempat saat ditemui menuturkan bahwa dengan keaktifan Bhabinkamtibmas di Desa Mamampang kami sangat memberikan apresiasi.

“Bripka Alimuddin SE ini sangat dekat dengan masyarakat karena setiap saat hadir ditengah-tengah kita sambil memberikan bimbingan terkait Kamtibmas,”Akunya.