Ratusan Personil TNI – Polri di Bantaeng Berkumpul di Aula ini, ada apa?

BANTAENG – Setidaknya ada 150 personil gabungan dari Kodim 1410 Bantaeng dan Polres Bantaeng pada acara Tauziyah yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana pada Rabu sore kemarin, 12 Debruari 2020.

Mereka bukan untuk melakukan pengamanan. Melainkan mendengarkan ceramah dari ustadz Abdurahman. Kegiatan yang dihadiri pejabat utama Polres dan Kodim Bantaeng itu berlangsung hikmat.

Kapolres Bantaeng, AKBP Wawan Sumantri mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud pembinaan rohani dan mental.

Ia juga menyebut, kegiatan itu rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali.

“Kali ini kita melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental bersama personil dari Kodim 1410 Bantaeng. Materi tauziah dibawakan oleh Ustadz Abdurahman yang berasal dari Kalimantan Selatan,” kata Wawan.

“Dan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap seminggu sekali oleh personil Polres Bantaeng terkait pembinaan rohani dan mental (Binrohtal),” lanjut dia.

Mantan Kapolres Sigi, Sulawesi Tengah ini menghaturkan ucapan terima kasih kepada ustadz Abdurahman yang telah bersedia memberikan tauziyah.

Hal itu tentu agar Bantaeng lebih kondusif dan TNI – Polri bisa menjalankan tugas dengan baik dalam rangka melayani masyarakat Bantaeng aman dan damai.